Mau Ngapain Nih Kucing???

Blog ini terinspirasi dari ke 3 kucing saya yang bikin rumah jadi rame gara - gara suaranya yang "meong...meong....meong...." selalu terdengar kalau belum dikasih makan....
Kucing itu binatang peliharaan yang lucu dan mengemaskan...kucing bisa jadi temen kalau kita lagi sendiri bahkan bisa jadi pendengar setia kalau kita pengen curhat....hahahaha.... Dengan blog ini saya bisa berbagi informasi dengan pecinta - pecinta kucing lainnya. mungkin bisa bikin kalian lebih mengerti perilaku kucing. Blog ini bagus buat kalian yang baru melihara kucing,,,,hehehe....

Cats a holic


Kucing suka berantem....

Kucing yang sedang berkelahi biasanya menegakkan bulunya, melengkungkan badan, dan menegapkan ekor. Kucing menelengkungkan badan agar terlihat badan mereka lebih besar dimata lawan. serangan biasanya berupa tamparan oleh kaki depan serta gigitan dan lukanya sering ditemui di sekitar telinga, hidung, atau leher.
Kucing yang sering berkelahi itu biasanya kucing jantan karena kucing jantan menjaga daerah kekuasaannya agar tidak ada kucing lain yang mengganggu, hal tersebut yang biasanya menjadi pemicu terjadi perkelahian. Kucing jantan yang aktif secara seksual memiliki daerah terbesar sedangkan jantan steril memiliki daerah paling kecil. Tetapi selalu terdapat daerah netral dimana para kucing dapat saling mengawasi atau bertemu tanpa adanya daerah teritorial. kucing betina juga kadang terlibat perkelahian untuk melindungi anak - anaknya.





Kucing itu manja....

Kucing itu selalu pengen diperhatiin dan dimanja. kucing paling suka dielus - elus bagian leher dan dahi, pasti kucing anda akan geli dan badannya akan menggeliat-geliat menggemaskan terus bisa - bisa jadi tidur.
Selain itu kucing paling suka mendekati kaki dan badannya akan mengguling itu tandanya kucing ingin dileus - elus majikannya dengan menggunakan kaki. pertanda tersebut juga bisa saja menandakan kalau kucing lapar ingin makan.




Hati - Hati Kucing anda marah.....

Kucing itu selalu pengen diperhatiin dan ga mau dicuekin. Kucing bisa marah gara - gara orang dirumah sibuk sampai tidak memperhatikannya. Tanda - tanda kalau kucing marah : biasanya kucing bakalan bersembunyi entah kemana setelah itu kucing akan keluar setelah dicari majikannya dalam waktu yang lama, kemudian kucing akan menampakkan diri jika kucing masih tetap tidak diperhatikan kucing akan menarik perhatian kita dengan cara tidur di tengah ruangan dan meggeliat - geliatkan tubuhnya.



Naluri kucing bikin majikan bingung.....

Naluri kucing sebagai hewan perdator sangat sulit dihilangkan sekalipun pada kucing rumahan yang sudah terlatih. Biasanya kucing masih saja mempunyai keinginan untuk memakan makanan di meja makan. keinginan tersebut memang tidak bisa dihialngkan mungkin hanya saja bisa diminimalisir dengan cara jika kucing melakukan hal tersebut anda melarang kucing mendekati meja makan (marahi kucing dengan nada suara yang tinggi dan acungkan telunjuk ke depan matanya). Kucing akan mengerti jika majikannya sedang marah dan akan meminimalisir perbuatan tersebut.



Kucing suka liat pemandangan....

Jangan heran kalau kucing anda senang duduk di depan jendela atau pintu, itu artinya kucing anda sedang menikmati pemandangan diluar rumah. Kucing mempunyai sifat pemalas dan suka bersantai, dengan aktivitas tersebut kucing suka bersantai dengan melihat pemandangan dan yang sepoi - sepoi. selain itu, kucing juga sangat suka menonton televisi.


Kucing suka kehangatan....

Kucing itu suka tempat yang hangat maka tidak heran jika kucing suka menyelinap kelipatan - lipatan tubuh kita seperti ketiak dan paha. Jika tidur kucing selalu memilih tempat yang hangat atau beralas, misalnya saja di dalam lemari atau tidur di atas pakaian.

0 komentar:

Posting Komentar